Balai Latihan Kerja Majalengka - Social Media

blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.


Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.


 jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'


Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.


Sebelumnya saya sudah Membahas beberapa pelatihan yang ada di Citra telematika majalengka ini, Bisa anda cek di bloger saya untuk lebih lengkapnya klik "disini". Selanjutnya saya akan menjelaskan program selanjutnya yaitu Social Media.


-Social Media



Sosial media ialah   sebuah media guna   bersosialisasi satu sama beda   dan dilaksanakan   secara online yang memungkinkan insan   untuk saling berinteraksi tanpa diberi batas   ruang dan waktu.

Sosial media bisa   dikelompokkan menjadi sejumlah   bagian besar yakni   :
1. Social Networks, media sosial guna   bersosialisasi dan berinteraksi ( Facebook, myspace, hi5, Linked in, bebo, dll)
2. Discuss, media sosial yang memfasilitasi sekelompok orang untuk mengerjakan   obrolan dan diskusi (google talk, yahoo! M, skype, phorum, dll)
3. Share, media sosial yang memfasilitasi kita guna   saling berbagi file, video, music, dll (youtube, slideshare, feedback, flickr, crowdstorm, dll)
4. Publish, (wordpredss, wikipedia, blog, wikia, digg, dll)
5. Social game, media sosial berupa game yang dapat dilaksanakan   atau dimainkan bersama-sama (koongregate, doof, pogo, cafe.com, dll)
6. MMO (kartrider, warcraft, neopets, conan, dll)
7. Virtual worlds (habbo, imvu, starday, dll)
8. Livecast (y! Live, blog tv, justin tv, listream tv, livecastr, dll)
9. Livestream (socializr, froendsfreed, socialthings!, dll)
10. Micro blog (twitter, plurk, pownce, twirxr, plazes, tweetpeek, dll)

Sosial media meghapus batasan-batasan insan   untuk bersosialisasi, batasan ruang maupun waktu, dengan media sosial ini insan   dimungkinkan guna   berkomunikasi satu sama beda   dimanapun mereka bereda dan kapanpun, tidak peduli seberapa jauh jarak mereka, dan ttidak peduli siang atau juga   malam.

Sosial media memiliki akibat   besar pada kehidupan kita ketika   ini. Seseorang yang asalnya “kecil” dapat   seketika menjadi besar dengan Media sosial, begitupun kebalikannya   orang “besar” dalam sedetik dapat   menjadi “kecil” dengan Media sosial.

Apabila saya dan anda bisa   memnfaatkan media sosial, tidak sedikit   sekali guna   yang anda   dapat, sebagai media pemasaran, dagang, menggali   koneksi, memperluas pertemanan, dll. Tapi bilamana   kita yang dimanfaatkan oleh Media sosial baik secara langsung ataupun tidak langsung, tidak tidak banyak   pula kerugian yang akan diperoleh   seperti kecanduan, susah   bergaul di dunia nyata, autis, dll).

Orang yang pintar bisa   memanfaatkan media sosial ini guna   mempermudah hidupnya, mempermudah   dia belajar, menggali   kerja, mengirim tugas, menggali   informasi, berbelanja, dll.
Media sosial menambahkan kamus baru dalam pembendaharaan kita yaitu   di samping   mengenal dunia nyata kita pun   sekarang mengenal “dunia maya”. Dunia bebas tanpa batasan yang mengandung   orang-orang dari dunia nyata. Setiap orang dapat   jadi apapun dan siapapun di dunia maya. Seseorang dapat   menjadi sangat bertolak belakang   kehidupannya antara didunia nyata dengan dunia maya, urusan   ini terlihat khususnya   dalam jejaring sosial.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama