blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.
Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.
jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'
Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.
Sebelumnya saya sudah Membahas beberapa pelatihan yang ada di Citra telematika majalengka ini, Bisa anda cek di bloger saya untuk lebih lengkapnya klik "disini". Selanjutnya saya akan menjelaskan program selanjutnya yaitu Social Media.
-Social Media
Sosial media ialah sebuah media guna bersosialisasi satu sama beda dan dilaksanakan secara online yang memungkinkan insan untuk saling berinteraksi tanpa diberi batas ruang dan waktu.
Sosial media bisa dikelompokkan menjadi sejumlah bagian besar yakni :
1. Social Networks, media sosial guna bersosialisasi dan berinteraksi ( Facebook, myspace, hi5, Linked in, bebo, dll)
2. Discuss, media sosial yang memfasilitasi sekelompok orang untuk mengerjakan obrolan dan diskusi (google talk, yahoo! M, skype, phorum, dll)
3. Share, media sosial yang memfasilitasi kita guna saling berbagi file, video, music, dll (youtube, slideshare, feedback, flickr, crowdstorm, dll)
4. Publish, (wordpredss, wikipedia, blog, wikia, digg, dll)
5. Social game, media sosial berupa game yang dapat dilaksanakan atau dimainkan bersama-sama (koongregate, doof, pogo, cafe.com, dll)
6. MMO (kartrider, warcraft, neopets, conan, dll)
7. Virtual worlds (habbo, imvu, starday, dll)
8. Livecast (y! Live, blog tv, justin tv, listream tv, livecastr, dll)
9. Livestream (socializr, froendsfreed, socialthings!, dll)
10. Micro blog (twitter, plurk, pownce, twirxr, plazes, tweetpeek, dll)
Sosial media meghapus batasan-batasan insan untuk bersosialisasi, batasan ruang maupun waktu, dengan media sosial ini insan dimungkinkan guna berkomunikasi satu sama beda dimanapun mereka bereda dan kapanpun, tidak peduli seberapa jauh jarak mereka, dan ttidak peduli siang atau juga malam.
Sosial media memiliki akibat besar pada kehidupan kita ketika ini. Seseorang yang asalnya “kecil” dapat seketika menjadi besar dengan Media sosial, begitupun kebalikannya orang “besar” dalam sedetik dapat menjadi “kecil” dengan Media sosial.
Apabila saya dan anda bisa memnfaatkan media sosial, tidak sedikit sekali guna yang anda dapat, sebagai media pemasaran, dagang, menggali koneksi, memperluas pertemanan, dll. Tapi bilamana kita yang dimanfaatkan oleh Media sosial baik secara langsung ataupun tidak langsung, tidak tidak banyak pula kerugian yang akan diperoleh seperti kecanduan, susah bergaul di dunia nyata, autis, dll).
Orang yang pintar bisa memanfaatkan media sosial ini guna mempermudah hidupnya, mempermudah dia belajar, menggali kerja, mengirim tugas, menggali informasi, berbelanja, dll.
Media sosial menambahkan kamus baru dalam pembendaharaan kita yaitu di samping mengenal dunia nyata kita pun sekarang mengenal “dunia maya”. Dunia bebas tanpa batasan yang mengandung orang-orang dari dunia nyata. Setiap orang dapat jadi apapun dan siapapun di dunia maya. Seseorang dapat menjadi sangat bertolak belakang kehidupannya antara didunia nyata dengan dunia maya, urusan ini terlihat khususnya dalam jejaring sosial.
Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.
jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'
Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.
Sebelumnya saya sudah Membahas beberapa pelatihan yang ada di Citra telematika majalengka ini, Bisa anda cek di bloger saya untuk lebih lengkapnya klik "disini". Selanjutnya saya akan menjelaskan program selanjutnya yaitu Social Media.
-Social Media
Sosial media ialah sebuah media guna bersosialisasi satu sama beda dan dilaksanakan secara online yang memungkinkan insan untuk saling berinteraksi tanpa diberi batas ruang dan waktu.
Sosial media bisa dikelompokkan menjadi sejumlah bagian besar yakni :
1. Social Networks, media sosial guna bersosialisasi dan berinteraksi ( Facebook, myspace, hi5, Linked in, bebo, dll)
2. Discuss, media sosial yang memfasilitasi sekelompok orang untuk mengerjakan obrolan dan diskusi (google talk, yahoo! M, skype, phorum, dll)
3. Share, media sosial yang memfasilitasi kita guna saling berbagi file, video, music, dll (youtube, slideshare, feedback, flickr, crowdstorm, dll)
4. Publish, (wordpredss, wikipedia, blog, wikia, digg, dll)
5. Social game, media sosial berupa game yang dapat dilaksanakan atau dimainkan bersama-sama (koongregate, doof, pogo, cafe.com, dll)
6. MMO (kartrider, warcraft, neopets, conan, dll)
7. Virtual worlds (habbo, imvu, starday, dll)
8. Livecast (y! Live, blog tv, justin tv, listream tv, livecastr, dll)
9. Livestream (socializr, froendsfreed, socialthings!, dll)
10. Micro blog (twitter, plurk, pownce, twirxr, plazes, tweetpeek, dll)
Sosial media meghapus batasan-batasan insan untuk bersosialisasi, batasan ruang maupun waktu, dengan media sosial ini insan dimungkinkan guna berkomunikasi satu sama beda dimanapun mereka bereda dan kapanpun, tidak peduli seberapa jauh jarak mereka, dan ttidak peduli siang atau juga malam.
Sosial media memiliki akibat besar pada kehidupan kita ketika ini. Seseorang yang asalnya “kecil” dapat seketika menjadi besar dengan Media sosial, begitupun kebalikannya orang “besar” dalam sedetik dapat menjadi “kecil” dengan Media sosial.
Apabila saya dan anda bisa memnfaatkan media sosial, tidak sedikit sekali guna yang anda dapat, sebagai media pemasaran, dagang, menggali koneksi, memperluas pertemanan, dll. Tapi bilamana kita yang dimanfaatkan oleh Media sosial baik secara langsung ataupun tidak langsung, tidak tidak banyak pula kerugian yang akan diperoleh seperti kecanduan, susah bergaul di dunia nyata, autis, dll).
Orang yang pintar bisa memanfaatkan media sosial ini guna mempermudah hidupnya, mempermudah dia belajar, menggali kerja, mengirim tugas, menggali informasi, berbelanja, dll.
Media sosial menambahkan kamus baru dalam pembendaharaan kita yaitu di samping mengenal dunia nyata kita pun sekarang mengenal “dunia maya”. Dunia bebas tanpa batasan yang mengandung orang-orang dari dunia nyata. Setiap orang dapat jadi apapun dan siapapun di dunia maya. Seseorang dapat menjadi sangat bertolak belakang kehidupannya antara didunia nyata dengan dunia maya, urusan ini terlihat khususnya dalam jejaring sosial.