balai latihan kerja majalengka-SMK NU Karanganyar Web 2.0

blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.


Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.


 jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'


Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.


-Web 2.0


Web 2.0, ialah  sebuah istilah yang dilahirkan  kesatu  kali oleh O'Reilly Media pada tahun 2003, dan dipopulerkan pada konferensi web 2.0 kesatu  pada tahun 2004,[1] merujuk pada generasi yang dialami  sebagai generasi kedua layanan berbasis web—seperti website  jaringan sosial, wiki, perlengkapan  komunikasi, dan folksonomi—yang menekankan pada kolaborasi daring dan berbagi antar pemakai . O'Reilly Media, dengan kolaborasinya bareng  MediaLive International, memakai  istilah ini sebagai judul untuk sebanyak  seri konferensi, dan semenjak  2004 sejumlah  pengembang dan pemasar sudah  mengadopsi ungkapan ini.

Walaupun sepertinya  istilah ini mengindikasikan  versi baru daripada web, istilah ini tidak mengacu untuk  pembaruan untuk  spesifikasi teknis World Wide Web, namun  lebih untuk  bagaimana teknik  si-pengembang sistem di dalam memakai  platform web. Mengacu pada Tim Oreilly, istilah Web 2.0 didefinisikan sebagai berikut:

"Web 2.0 ialah  sebuah revolusi bisnis di dalam industri komputer yang terjadi dampak  pergerakan ke internet sebagai platform, dan sebuah  usaha untuk memahami  aturan-aturan supaya  sukses di platform tersebut. ”

Web 2.0 menjadi topik hangat dalam ulasan  web ketika  ini.

Prinsip-prinsip Web 2.0
Web sebagai platform
Data sebagai pengendali utama
Efek jaringan dibuat  oleh arsitektur partisipasi
Inovasi dalam perakitan sistem serta situs dibentuk  dengan membulatkan  fitur dari developer  yang terdistribusi dan independen (semacam model pengembangan perlengkapan  bersumber terbuka)
Model bisnis yang ringan, yang dikembangkan dengan campuran  isi dan layanan
Akhir dari siklus peluncuran (release cycle) perangkat empuk  (perpetual beta)
Mudah untuk dipakai  dan diadopsi oleh user
Web 2.0 memiliki  keuntungan yakni  memungkinkan pemakai  internet dapat menyaksikan  konten sebuah  website tanpa me sti berangjangsana  ke alamat website  yang bersangkutan.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama