Balai latihan kerja majalengka bagian 1

blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.


citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.


 jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'


Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.


Di bagian pertama kita memiliki program pelatihan Digital marketing, kami akan jelaskan apa itu Digital marketing.

-Digital marketing

Apa yang dimaksud dengan Digital marketing sejatinya merupakan aktifitas promosi baik untuk sebuah brand atau pun produk menggunakan media elektonik (digital). puluhan tahun silam, media digital marketing sangatlah terbatas, sebuah televisi atau radio hanya dapat menyampaikan informasi secara satu arah.


Sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat serta penerimaan yang cukup luas dari hampir semua lapisan masyarakat. tak ayal membuat model pemasaran digital adalah salah satu  pemasaran utama.


Beberapa contoh teknik pemasaran yang masuk digital marketing:



  • SEO - Search Engine Optimization
  • Periklanan online - Fb Ads, Google Ads Dll
  • Promosi media cetak 
  • Iklan televisi dan radio
  • Bilboard Elektronik (Video tron)
  • Email Marketing
  • Dan lain-lain 

Oke untuk kali ini cukup sampai disinih aja yah... Terimakasih....



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama