Balai Latihan Kerja Majalengka - Google Adword

blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.


Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.


 jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'


Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.


Sebelumnya saya sudah Membahas beberapa pelatihan yang ada di Citra telematika majalengka ini, Bisa anda cek di bloger saya untuk lebih lengkapnya klik "disini". Selanjutnya saya akan menjelaskan program selanjutnya yaitu Google Adword.


-Google Adword


Google AdWords ialah   platform periklanan dari Google dimana saya dan anda bisa   mengatur iklan bisnis kita. Disini kita dapat   mengatur lokasi   penempatan iklan di Google Search atau jaringan Google, tempat   target pasar, bahasa, dsb.

Platform periklanan AdWords ialah   teman terbaik kamu   dalam pemasaran online. Mengerti apa saja fitur dan keunggulan   dari perangkat   ini, akan menambah   bisnis dan penjualan anda.

Dengan semakin perumahan   fitur-fitur di dalamnya, keterampilan   kita guna   merencanakan strategi pemasaran online menjadi tidak terbatas.

AdWords memungkinkan kamu   untuk menargetkan calon pelanggan kamu   menurut   keyword, topik, lokasi, sampai   waktu. Dan kamu   dapat memulainya cocok   dengan budget pemasaran anda. Namun saya menganjurkan   untuk mengawali   dengan minimum Rp50,000 per hari.

Pembiayaan dalam adwords menggunakan sejumlah   cara:

Biaya per 1,000 impresi (pay per thousand impression)

Anda bakal   dikenakan ongkos   setiap terdapat   1,000 orang yang menyaksikan   iklan anda. Ini ialah   cara yang bagus apabila kamu   ingin lebih tidak sedikit   di lihat atau membina   awareness di pasar.

Biaya per klik (pay per click)

Anda bakal   dikenakan ongkos   setiap kali terdapat   yang klik iklan anda. Apabila mereka melulu   melihat iklan anda, kamu   tidak bakal   dikenakan ongkos   apa-apa.

Biaya per konversi (pay per conversion)

Cara sangat   advanced dalam periklanan karena kamu   hanya membayar bilamana   goal iklan kamu   terpenuhi. Goal tersebut dapat   berupa pencatatan   member, penjualan, lama masa-masa   per kunjungan, dsb.


Untuk memulai, kamu   hanya butuh   mendaftar melewati   http://adwords.google.com dan ikuti langkah-demi-langkah pendaftaran.

Apabila kamu   mengerjakannya sendiri, saya sarankan untuk meregistrasi   AdWords Express. Ini ialah   cara cepat yang di siapkan oleh Google guna   mempermudah pengaturan.

Lebih baik bila   kamu   mempelajari teknik   menggunakan terlebih dahulu guna   mendapatkan hasil terbaik atau memakai   jasa professional dari mereka yang konsentrasi   kepada mesin AdWords laksana   ToffeeDev.

Kami pun   mempunyai   Voucher AdWords senilai Rp 450,000 apabila kamu   ingin memulainya sekarang. Anda dapat   mendapatkannya dengan membuka halaman ini.




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama