Balai Latihan Kerja Majalengka - Google Bisnis

blk majalengka-citra telematika merupakan sebuah lembaga pembelajaran dan pelatihan kursus yang melayani siswa aktif, mahasiswa umum dan juga untuk private.


Citra telematika membuka program pembelajaraan yang non formal, mungkin bagi anda yang ingin mengembangkan ilmu komputerisasi bisa mendapat pelatihan lebih lanjut dengan bimbingan para staf-staf dan mentor dari citra telematika siap membimbing anda dari bisa menggunakan komputer ke mahir dalam komputerisasi sampai ke tingkat ahli dalam berbagai hal yang ada dalam komputer.


 jika anda ingin bergabung dan ingin belajar di citra telematika, jangan bingung mau pilih program pelatihan mana? karena disini kami menyediakan banyak jenis program pelatihan-pelatihan yang bisa anda pilih. terkusus bagi anda yang masih baru belajar komputer kami akan berikan pelatihan dasar dalam komputerisasi mengingat tahap pelatihan dasar ini teramat penting jika anda ingin bisa,mahir dan ahli dalam keKomputer sebagai contoh yaitu pelatihan mengetik sepuluh jari, fungsi-fungsi tombol yang ada di komputer (Ctrl+C - Ctrl+V Ctrl+A dll).'


Citra telematika memiliki program pelatihan digital marketing yang mempelajari Research keyword, tool free, Pembuatan Web 2.0, Template Web, Google bisnis, Google place, Google adword, Market place, Social media, Instagram, Gpluss, dan Facebook.


Sebelumnya saya sudah Membahas beberapa pelatihan yang ada di Citra telematika majalengka ini, Bisa anda cek di bloger saya untuk lebih lengkapnya klik "disini". Selanjutnya saya akan menjelaskan program selanjutnya yaitu Google Bisnis.


-Google Bisnis


Jika kamu  pernah mengerjakan  pencarian suatu  toko online atau tempat  menggunakan layanan Search Engine Google, pernahkah kamu  menemukan informasi yang menyeluruh  seperti Peta Lokasi, Situs Web, Alamat dan Nomor Telepon pada suatu  toko di laman hasil penelusuran  Google ? Nah, itulah toko yang sudah  terdaftar pada Google Bisnisku atau Google My Business. Nah, kali ini kami akan menyatakan  sedikit tentang  Google My Business atau disingkat GBM,hehe. Sebelum tersebut  mari anda  lihat susunan  isi pelajaran  yang bakal  kami ucapkan  supaya kamu  sedikit ada cerminan  isi materinya nanti. Lalu, apa sih sebetulnya  Google Bisnisku ini ? dan apa saja manfaat untuk  pemilik bisnis ? Yuk, simak penjelasannya dibawah ya. Baca Juga : Pengertian dan Manfaat Etika Bisnis

Pengertian Google Bisnisku (Google My Business)
Google Bisnisku (GMB), atau Google My Business ialah  fitur cuma-cuma  yang mudah dipakai  oleh semua  pebisnis maupun organisasi untuk kebutuhan  mengelola kehadiran online mereka di Google, termasuk pun  dipenelusuran dan Maps. Dengan melulu  memverifikasi dan mengedit informasi bisnis/usahanya, maka kamu  dapat menolong  pelanggan mengejar  bisnis kamu  dan menceritakan cerita  tentang bisnis kamu  kepada mereka (calon pelanggan). Jadi, Google menolong  para pelaku bisnis agar  lebih gampang  ditemukan di internet serta informasi menyeluruh  dari bisnis tersebut. Karena suatu  usaha yang termuat telah memiliki  informasi menyeluruh  serta terverifikasi pada ketika  mendaftarkan bisnis/usahanya. Lalu apa sih guna  dari Google Bisnisku ini ?
Manfaat Google My Business untuk  Pelaku Bisnis
Berdasarkan kutipan sah  dari halaman Google, inilah  ini sejumlah  manfaat dari Google My Business

1. Mengelola Informasi
Kelola informasi yang disaksikan  pemakai /user Google saat  sedang mencari  bisnis kamu  atau produk dan layanan yang kamu  tawarkan. Bisnis yang memverifikasi kabarnya  dengan GMB berkesempatan  dua kali lebih banyak  untuk dirasakan  mempunyai reputasi yang baik oleh semua  pelanggan. Ketika orang-orang
menemukan bisnis kamu  di Google Maps dan penelusuran, pastikan mereka memiliki  akses ke informasi laksana  jam kerja/operasional, website  website, dan alamat bisnis anda

2. Berinteraksi dengan Para Pelanggan
Bacalah dan tanggapilah pembahasan  dari pelanggan, dan poskan potret  yang mengindikasikan  bahwa usaha/bisnis anda. Usaha/bisnis yang menambahkan potret  pada direktorinya menerima permintaan tuntunan  rute di Google Maps hingga  42% bahkan lebih banyak, dan menerima klik di website  web sebesar 35%, dikomparasikan  dengan bisnis yang tidak melakukannya.

3. Memahami dan Memperluas Keberadaan Anda
Pahami wawasan tentang teknik  para pelanggan dalam mencari  usaha kamu  dan dari mana mereka berasal. Anda pun  dapat menyaksikan  informasi laksana  jumlah orang yang langsung menelepon usaha/bisnis kamu  dari nomor telepon yang diperlihatkan  pada laman hasil pencarian  lokal di pencarian  dan Maps. Setelah siap, maka kamu  dapat dengan gampang  untuk menciptakan  dan melacak performa kampanye Adwords Ecpress guna  mempromosikan usaha/bisnis.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama